Senin, 16 Maret 2020

5 Tips Memakai Parfum untuk Cowok


Untuk bisa memiliki tubuh yang wangi bisa dilakukan dengan penggunaan minyak wangi. Semua orang tentunya ingin memiliki tubuh yang sedap supaya bisa meningkatkan rasa percaya diri. Untuk bisa memiliki tubuh yang wangi pun tidak perlu dengan cara yang ribet. Anda bisa melakukan pembelian parfum. Ada tempat jual parfum pria original yang ditemukan, misalnya seperti di toko online JD ID.

Para pria memang cenderung selalu menjaga penampilannya, karena tubuh yang wangi menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi supaya terbebas dari yang namanya bau badan. Agar minyak wangi yang digunakan mampu bertahan sepanjang hari, maka Anda disarankan untuk menggunakannya dengan cara yang baik dan benar.

Cara Tepat Menggunakan Parfum Untuk Para Pria Maskulin

Apabila salah dalam menggunakan parfum, tentu hal ini ini membuat parfum yang digunakan tidak dapat bertahan dalam waktu yang lama atau tidak bertahan seharian. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan supaya parfum yang Anda gunakan tersebut dapat menempel di baju atau tubuh sepanjang hari, meskipun melakukan aktivitas yang berat.

Berikut ini cara tepat menggunakan parfum untuk para pria maskulin:

1. Semprotkan di area nadi

Parfum bisa disemprotkan ke bagian area nadi. Misalnya saja di bagian dada, di belakang telinga, siku dalam, leher, lutut maupun pundak. Area nadi tersebutlah yang menjadi pembuluh darah paling kentara. Sehingga saat menyemprotkan parfum ke area nadi tersebut maka daya tahan parfum akan lebih lama dibandingkan dengan menyemprotnya ke area tubuh yang lain.  

2. Jangan menyemprot parfum secara berlebihan 

Semua orang beranggapan bahwa untuk bisa memiliki tubuh yang wangi maka akan menyemprotkan parfum sebanyak mungkin. Namun ternyata hal ini justru salah, karena apabila menyemprotkan parfum secara berlebihan hal ini justru akan membuat aroma parfum hilang dalam waktu yang lebih cepat. Apabila Anda terkena udara ataupun angin, maka parfum tersebut akan hilang.

3. Sesuaikan parfum dengan karakter

Penggunaan parfum bisa disesuaikan pada karakter diri seseorang. Anda bisa melakukan pemilihan beberapa jenis parfum yang sekiranya sesuai dengan karakter para pria. Misalnya Anda memiliki karakter sensualitas gentlemen, ramah, maupun karakter yang lainnya. Dengan memilih parfum sesuai karakter, maka akan mempunyai ciri khas dari aroma tubuh dari diri seseorang.

4. Jangan menggosok parfum

Setelah menyemprot atau mengoles parfum di beberapa area tertentu, maka disarankan tidak menggesek-gesekkan parfum tersebut. Hal ini dikarenakan jika menggesek-gesekkan parfum yang sudah disemprot maka akan mengurangi kinerja dari aroma parfum tersebut. Ngesek-gesek setelah disemprot justru akan mencampurkan parfum dengan bau badan, sehingga aroma parfum tidak lagi sempurna.

5. Gunakan parfum setelah mandi

Waktu yang paling efektif dalam menggunakan parfum yaitu setelah Anda selesai mandi. Pada saat selesai mandi, maka tubuh akan merasakan kesegaran dan tubuh terbebas dari bakteri maupun biang keringat. Oleh karena itu Anda bisa langsung menyemprotkannya ke tubuh maupun ke pakaian. 

Sebaiknya jangan menyemprotkan parfum pada saat kondisi badan masih kotor. Karena hal ini justru akan menimbulkan aroma yang tidak sedap akibat campuran parfum dengan air keringat di tubuh.

Pria memang selalu ingin tampil menawan di hadapan semua wanita. Oleh karena itu membeli parfum dan menggunakan parfum menjadi pilihan yang tepat supaya penampilannya semakin sempurna. Daya tarik terhadap parfum membuat jumlah tempat jual parfum pria original semakin meningkat Anda bisa melakukan pembelian secara online maupun offline. Jika ingin melakukan pembelian secara online silahkan melakukan pembelian nya di JD ID.


EmoticonEmoticon