Selasa, 15 September 2020

5 Tips Bisnis Kaos Polos Untuk Para Pemula



Bisnis kaos polos di zaman sekarang menjadi salah satu ide yang menggiurkan. Berjualan kaos salah satu rencana yang cemerlang untuk kedepannya. Siapa di zaman sekarang yang tidak menyukai kaos dengan jenis corak polos? Kaos jenis polos mudah sekali di lcampur dengan outfit lain, Selain itu modelnya juga simpel membuat nyaman dan bisa digunakan kapan saja. 


Dari beberapa faktor tadi, betapa bisnis jual kaos polos bisa jadi menguntungkan karena peminatnya cukup tinggi. Nah untuk anda para pemula, berikut beberapa tips untuk sukses berbisnis kaos dengan corak polos.

1.    Pilih Bahan Kaos Berkualitas

Ketika pertama sekali memulai bisnis kaos polos Anda harus membuat daya tarik tersendiri pada ada kualitas kaos yang anda jual. Jika anda menyasar kalangan menengah kebawah, kaos cotton combed 30s bisa jadi pilihan terbaik. Kaos ini punya jahitan yang cukup bagus rapi dan kuat.  Selain bahannya cukup berkualitas, harga kaos juga masih cukup terjangkau di kantong.

2.    Cari Supplier

Karena anda adalah pemain pemula pada bisnis jual kaos polos, maka setidaknya harus mencari supplier terpercaya yang bisa menyediakan kaos dalam jumlah banyak. Mencari supplier Anda harus memperhatikan bagaimana reputasi dari perusahaan kaos tersebut. Lihat juga testimoni dari perusahaan dan ketepatan waktu dari supplier dalam menangani pesanan yang banyak. Jika semuanya baik maka perlu Anda pertimbangkan. Jangan lupa sesuaikan juga dengan budget yang dimiliki.

3.    Lakukan Promosi Di Sosial Media

Untuk Anda yang pemula dengan budget minim, sangat baik untuk melakukan promosi jualan kaos polos di berbagai sosial media. Promosi dengan cara ini cukup menekan budget, sehingga modal yang tersisa bisa anda alokasikan untuk dana lainnya. 


Promosi yang boleh dicoba adalah untuk platform seperti Facebook, Twitter dan juga Instagram. Buat konten jualan yang menarik di 3 platform tersebut untuk menaikkan engagement. Jika strategi promosi di sosial media berhasil, naikkan popularitas dengan memberikan endorsement pada selebgram ataupun influencer. sistem endorsement terbukti ampuh untuk membuat produk anda semakin dikenal masyarakat.

4.    Buka Sistem Reseller

Selain melakukan promosi, Anda juga harus giat mencari strategi pemasaran yang jitu. Salah satu strategi yang bisa anda pilih yaitu membuka sistem reseller. Buka peluang bagi orang lain yang ingin membantu menjual produk kaos anda. Sistem reseller juga cukup efisien karena anda tinggal berikan aturan berupa minimal order dan potongan harga untuk pembelian secara grosiran. Jadi baik reseller ataupun anda punya keuntungan yang sama-sama besar.

5.    Coba Buka Bisnis Turunan

Jika dirasa bisnis mulai berjalan dengan baik, kembangkan hal tersebut dengan membuka bisnis turunan. Jadi disini anda tidak hanya  jual kaos polos aja tapi juga berbagai produk yang masih punya hubungan. Misalnya saja topi polos, sweater polos, jaket polos dan masih banyak lagi. 


Banyak pilihan produk membuat para konsumen juga punya banyak pilihan. Sejatinya para penyuka kaos simpel dengan corak polos juga menyukai produk fashion yang identik dengan outfit dengan motif polos pula.

Demikian beberapa tips bagi anda pemula yang ingin memulai bisnis kaos polos. Bagi yang sedang mencari supplier untuk kaos jenis polos, tidak boleh memilih sembarangan harus yang terpercaya dan profesional. Salah satu yang wajib Anda coba adalah toko online polos.co.id. karena di toko ini kaos jenis polos yang dijual tidak hanya punya kualitas tapi punya banyak model, warna, ukuran dan tentunya harga yang lebih terjangkau. Segera kunjungi polos.co.id untuk menemukan kaos motif polos yang anda inginkan.


EmoticonEmoticon